Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Baju Grosir Murah Reseller Dress Gamis

Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Baju Grosir Murah Reseller Dress Gamis merupakan kata kunci kontes SEO yang diadain sama toko baju online Bajumurmer.com gan. Kali ini gw bakal ngasi sedikit info tentang kontes SEO ini. Langsung aja gan kontes ini hadiah utamanya 1 juta rupiah dan pendaftaran akan ditutup pada 27 juli 2013 gan. Kalo penjuriannya berlangsung dari tanggal 28 – 29 juli 2013 gan.

Kebetulan ane ikut kontes SEO Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Baju Grosir Murah Reseller Dress Gamis ini gan. Ya untuk saat ini posisi blog ane sih ada di halaman pertama tapi belum no 1 gan. Mudah-mudahan aja posisinya semakin membaik dan kalau bisa jadi no 1 gan, amin. Buat agan-agan yang belum ikutan silahkan daftar mumpung periode pendaftaran lomba masih dibuka sampe tanggal 27 juli 2013 gan. Jangan lupa juga support blog ane dengan URL http://kuyax20.blogspot.com/2013/07/bajumurmercom-toko-baju-online-jual.html ya gan.

Sekian dulu info kontes SEO Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Baju Grosir Murah Reseller Dress Gamis yang bisa ane bagi, selamat berjuang semoga berhasil gan.

Leave a Reply

